Plt Gubri dan Istri Terbang ke Makasar Guna Hadiri Munas APPSI ke V Hingga 27 November Mendatang

Rabu, 25 November 2015

Logo APPSI (int)

PELITARIAU, Pekanbaru- Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman bersama ibu Sisilita Arsyadjuliandi Rachman, pada Rabu (25/11) terbang ke Kota Makasar guna menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) V Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ke-5 hingga (27/11) mendatang, hal ini dibenarkan oleh Karo Humas Setdaprov Riau Darusman.
 
"Pak Plt Gubri Bersama Ibu Sisilita Arsyadjuliandi Rachman Kemarin Berangkat Ke Makasar untuk hadiri Munas APPSI selama tiga hari," ungkap Darusman Kepada pelitariau.com di Kantor Gubernur Riau.
 
Munas ke-V Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Tahun 2015 yang digelar Di Hotel Clarion Jalan A.P. Petaeani selama tigahari kedepan. Munas ini akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Hajah Iriana Joko Widodo.
 
Serta dihadiri juga oleh Menko Prekonomian RI, Menko Bidang Kemari timan dan Kebudayaan ,Menkopolhukam, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung juga Kepala Badan Intelijen RI di Kota Makasar Provinsi Sulawesi Selatan dengan Tema “optimalisasi Peran Pemerintah Provinsi Dalam Mempercepat Perwujudan Indonesia Sejahtera".
 
Dalam Munas APPSI kali ini ada lima pembahasan poko diantarany ialah Pembangunan Industri berbasis lokal untuk peningkatan ekspor dan substitusi Impor, peningkatan peran Provinsi dalam Pembangunan Masyarakat Sejahtera dan Pembangunan Ekonomi Maritim berbasis Provinsi.
 
Sementara itu Ibu Hajah Iriana Jokowidodo akan mengunjungi Pameran Produk Unggulan Provinsi di Seluruh Indonesia bersama para istri Gubernur yang hadir dalan Munas ini dan akan dilanjutkan dengan acara foto bersama setelah selesai acara.***osp