Tim SMPN1 Kota Pekanbaru Meraih Juara Basket

Ahad, 22 November 2015

Mudrik Sulaiman, Tim SMPN 1 Yang Meraih Juara 1 Champion Bola Basket Kota Pekan Baru

PELITARIAU, Pekanbaru- Tim Bola Basket Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN1) Kota Pekanbaru Provinsi Riau berhasil meraih juara pertama Champion Basket Antar Pelajar (CBAP) tingkat sekolah yang diselwnggarakan oleh SMPN1.

Kejuaraan yang berlangsung sejak tanggal 15 November sampai (21/11/2015) di Lapangan SMPN1 itu diikuti hampir seluruh Perwakilan SMP Negeri dan Swasta se Kota Pekanbaru.

CBAP yang digelar setiap tahun itu, selain  dan mengembangkan bakat serta  pencarian bibit olahragawan yang berprestasi dikalangan pelajar SMP juga dalam rangka pembinaan Olahraga. Demikian dikatakan salah satu orang tua dari peserta yang menjadi juara.

Kompol Iman Ziadi Z SH Kabag Ren Polres Kepulauan Meranti, salah satu dari orang tua peserta mengatakan, untuk meningkatkan kualitas pendidikan, dirinya terus mendorong anak-anaknya melalui program pembinaan yang berkesenambungan baik kademis non alademis sesuai yang diinginkan anak.

"Mudrik Sulaiman anak saya, dan juga salah satu dari perserta Tim SMPN 1 yang mendapatkan juara. Saya sangat terharu dan bangga dengan anak saya ini. Dengan situasi keluarga yang serba sibuk ini, tapi dia mampui mengendalikan diri hingga menjadi juara dengan timnya,"kata Kabag Ren ini.

"Saya tidak dapat menyaksikan anak saya dengan timnya masuk final. Sebab, saya sedang melaksanakan tugas negara, walaupun begitu saya sangat bersyukur karena Mudrik Sulaiman dapat membanggakan saya sebagai orang tua," tutupnya.***dni.