Bupati Pelalawan Hadiri Pelantikan Gema IKBR Pelalawan Dan DPC IKBR PT.Adei

Jumat, 20 November 2015

Keterangan Poto: Bupati Pelalawan HM Harris poto bersama Pengurus Gema IKBR Pelalawan dan DPC PT. adei periode 2015-2020, Jum'at (20/11/2015).jpg

PELITARIAU, Pelalawan- Bupati Pelalawan HM. Harris menghadiri acara Pelantikan Gema IKBR Pelalawan dan DPC IKBR  PT.Adei 2015-2020 yang bertempat di Gedung Sopo Pane jalan lingkar Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau, Jum'at ( 20/11/2015 ).
 
" Kehadiran Bupati Pelalawan disambut dengan seluruh pengurus Gema IKBR Pelalawan,".
 
Tanpak hadir pada acara, Perwakilan dari polres pelalawan, Anggota DPRD Pelalawan, Kepala Dinas dan Badan, Serta toko masyarakat pelalawan.
 
Kepengurusan Gema IKBR Pelalawan dan DPC IKBR PT.Adei dilantik oleh Ketua  BPH IKBR Pelalawan Toni Sibarani sekira pukul 17.45 Wib.
 
Dalam sambutannya Bupati Pelalawan mengucapkan trimakasih atas udangannya, meminta harus terdepan membela Kabupaten Pelalawan. Dan begitu juga bagi Generasi muda harus memeiliki tekat dan niat membangun untuk kedepan, Apalagi didunia globalisasi saat ini.
 
“Kami ucapkan selamat dilantik sebagai pengurus baru. Mudah – mudahan dengan pengurus yang naru paguyuban ini semakin maju,”kata Harris.
 
Selain itu Bupati Pelalawan kepada pengurus yang dilantik selamat berkerja dan mari sama- sama membangun Pelalawan ke depan.***