Mantan Mendagri Lantik DPD LMB Meranti

Jumat, 20 November 2015

Datuk Panglima Besar LMB Letjen TNI (Purn) Syarwan Hamid saat melantik Burhanuddin sebagai (Datuk Panglima Muda) kepengurusan LMB Kabupaten Meranti

PELITARIAU, Meranti- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kabupaten Kepulauan Meranti, masa Khidmat 2015-2020, pada Kamis (19/11) malam, resmi dilantik dan dikukuhkan.

Dalam hal tersebut, Datuk Panglima Besar LMB Letjen TNI (Purn) Syarwan Hamid yang langsung melantik kepengurusan LMB Kabupaten Meranti, yakni Burhanuddin sebagai (Datuk Panglima Muda).

Dalam kata sambutannya, Syarwan Hamid menyampaikan laskar tersebut sudah lama dibangun. Satu tujuannya adalah agar Melayu bermarwah. Tapi tidak hanya di satu sisi kehidupan, melainkan untuk semua aspek kehidupan.

"Semua sisi kehidupan mesti bermarwah dan berusaha untuk lebih baik. Dengan pelantikan ini, didaharapkan kepengurusan LMB makin solid dalam mendukung program pembangunan daerah," ujar Mantan Menteri Dalam Negeri RI.

Selain itu pula, dirinya juga meminta agar masyarakat Melayu, khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti tetap menjaga marwah Melayu itu sendiri, supaya Melayu tetap terjadi dari segi aspek apapun.

"Memang kita sering dikata dengan Melayu tak kan pernah hilang di bumi. Maka dari itu, kita Jaga marwah agar tetap mencintai NKRI yang kita cintai ini," harapnya.***wr