Kadin Riau Berikan Penghargaan Kepada Kabupaten Termuda Di Riau

Kamis, 19 November 2015

Penyerahan penghargaan oleh Ketua Kadin Riau Juni Ardianto Rachman kepada Pj Bupati Kepulauan Meranti Edy Kusdarwanto

PELITARIAU, Pekanbaru- Penghargaan demi penghargaan kini telah didapatkan Kabupaten Kepulauan Meranti. kali ini, Kabupaten termuda yang ada di Provinsi Riau mendapatkan penghargaan Kadin Award kategori the Most Dynamic Region oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Riau.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Kadin Riau Juni Ardianto Rachman kepada Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti Edy Kusdarwanto, dalam rangka pembukaan Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) Kadin Riau, pada malam Kadin Award di Hotel Aryaduta, Rabu (18/11) malam.

Selain itu, Malam juga digelar diskusi panel bertemakan Evaluasi Kinerja Ekonomi Riau 2015 dan Prospek Ekonomi Riau 2016 dengan narasumber Direktur Pengembangan Usaha BKPM RI Pratito Soeharyo dan Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Dalam kesempatannya itu, Pj Bupati Edy Kusdarwanto mengucapkan sangat berterima kasih atas penghargaan Kadin tersebut. Serta, dirinya juga menginginkan penghargaan dari pihak manapun terhadap kerja keras pemerintah dan masyarakat Meranti harus dijadikan motivasi untuk bekerja lebih giat.

"Penghargaan ini salah satu bukti bahwa kerja keras kita, kerja keras pemerintah yang didukung masyarakat Meranti diperhatikan. Kita berterima kasih kepada Kadin," jelasnya.

Pj juga mengatakan pihaknya mengundang pengusaha untuk  berinvestasi di Meranti karena masih banyak peluang usaha yang menguntungkan. Agar dalam hal ini diharapkan pengusaha bisa membuka lapangan pekerjaan di daerah Meranti.

Serta, sampai saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti terus berupaya memperbaiki setiap kelemahan dibidang dunia usaha ini. "Kini kita telah memberikan berbagai kemudahan bagi kegiatan investasi seperti kemudahan perizinan, insentif perpajakan, dan iklim keamanan yang kondusif," terangnya.***wr