Hari Jadi ke-1, Kecamatan Balai Jaya Dapat Kado Terindah Pemkab Rohil

Kamis, 19 November 2015

Bupati Rohil H Suyatno terlihat memotong tumpang, pada hari jadi I Kecamatan Balai Jaya

PELITARIAU,ROHIL- Dihari jadi yang ke-1 dikecamatan Balai jaya, Kabupaten Rokan Hilir, mendapat Kado yang terindah. Adapun kado terindah itu adalah pemerintah Rokan Hilir (Rohil) rencana akan membangun kantor Camat Balai Jaya dan Pukesmas Rawat Inap.

"Pembangunan kantor Camat Balai Jaya dan Pukesmas Rawat Inap tersebut, rencana akan di realisasi tahun 2016. Untuk anggaran kantor camat senilai Rp6 miliar dan puskesmas rawat inap Rp2,5 miliar," kata Bupati Suyatno saat menghadiri hari jadi Kecamatan Balai Jaya, kamis (19/11).

Kata Bupati Suyatno, Kantor camat sangat penting untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sedangkan saat ini kondisinya sangat memprihatinkan setelah dia singgah, ternyata kantor camat sementara digunakan pustu.

Untuk pembangunan kantor camat dua lantai ini diyakini Suyatno tidak akan mengalami kendala lagi, karena pembebasan lahannya sudah selesai. Kado lain disebutkan Suyatno, pemkab akan membangun puskesmas rawat inap, untuk memberikan pelayanan kesehatan senilai Rp2,5 miliar.

Untuk itu, Suyatno minta dukungan anggota DPRD Rohil asal pemilihan Kecamatan Balai Jaya, Bagansinembah dan Bagansinembah Raya, dan yang hadir dalam upacara tersebut, Jaerli Silalahi, Risbenduari Tambun Saribu, Bachid Madjid dan Maston.***Jr