Lapisan Masyarakat Meranti Ikuti Seminar Motivasi dan Kepercayaan Diri

Kamis, 19 November 2015

Dr Djohan Gazali dari Jakarta saat memberikan motivasi

PELITARIAU, Meranti- Acara Seminar motivasi dan kepercayaan diri Kabupaten kepulauan Meranti Tahun 2015, pada Kamis (19/11) pagi, sekira pukul 09:00 wib, di Hotel Green Meranti, Jalan Kartini Selat panjang.

Dalam acara tersebut tampak dihadiri langsung Dr Djohan Gazali dari Jakarta, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH Msi, Ketua Yayasan persatuan Masyarakat tiaonghoa indonesi Meranti (PSMTI) Cuan An, Sekretaris dinas kesehatan Kepulauan Meranti Dr MISRI HASANTO, anggota jajaran Polres Meranti sebanyak 20 orang, anggota Koramil 04 Tebingtinggi sebanyak 6 orang dan belasan tamu undangan lainnya.

kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad, dalam sambutannya mengatakan bahwa suatu kehormatan bagi kita, karena disini tamu dari jakarta untuk hadir menjadi motivator bagi masyarakat Meranti.

"Kami sangat berterimakasih sekali kepada Dr Djohan Gazali yang sudah hadir ditempat kami dan sekaligus menyampaikan atau memberikan sesuatu yang menyenangkan hati kami dalam hidup kita semua," sebut Pandra.

Selanjutnya, Motivator Seminar DR Djohan Gazali mengatakan untuk menuju sukses harus diawali dengan semangat pagi, serta Melakukan hal-hal yang terbaik untuk diri sendiri.

"Orang yang membedakan anatara sukses dengan tidaknya diibedakan dari bentk segi berjalan, serta cara dirinya bergerak," jelasnya.

"kebanyakan maunsia yang kurang percaya diri diantara blm sukses dalam hidupnya, karena sukses dalam arti seluruh aktifitas kita di dunia," tambahnya.

Selain itu, Dia juga mengatakan bahwa sukses terbagi menjadi 2 kata, yakni berhasil dan mendapatkan, sepantasnya kita berterima kasih, karena percaya diri, serta lainnya. karena sudah meraih kesuksesan yg begitu banyak yang sudah kita raih, dan dicapai.***wr