Bupati Harris: Hendaknya Kedepan, Pelayanan Untuk Masyarakat Dapat Lebih Di Tingkatkan

Rabu, 18 November 2015

Keterangan poto: Bupati Pelalawan HM.Harris didampingi Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan SIK SH,MHum Saat menandatangani prasasti pada acara meresmikan Kantor Kades dan Rukan Bhabinkamtibmas kiyap jaya kecamatan seikijang kabupaten pelalawan , riau, Rabu

 
PELITARIAU, Pelalawan- Bupati Pelalawan HM Harris meresmikan Kantor Kepala Desa Kiyap Jaya dan Rukan Bhabinkamtibmas, Kecamatan Seikijang Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (17/11/2015). 
 
Pada acara peresmian Kantor Kepala Desa, Bupati Pelalawan didampingi Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan SIK SH,MHum.
 
Dalam kegiatan tersebut, Bupati Pelalawan HM Harris meresmikan dan membuka papan nama serta melakukan pengguntingan pita pemakian Kantor Desa Kiyap Jaya, sekaligus menandatangani prasasti.
 
" Adapun yang diresmikan Bupati Pelalawan HM Harris, yakni 5 Rukan Bhabinkamtibmas, 2 Posyandu dan 1 Kantor Kepala Desa,".
 
Bupati Pelalawan HM Harris dalam sambutannya mengharapkan, dengan diresmikannya pemakaian Kantor Kepala Desa Kiyap Jaya ini, hendaknya kedepan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan, dan segala urusan dapat dilayani dengan maksimal, ujar Harris
 
Untuk sekarang ini, kedepannya kita harus memikirkan masa depan anak-anak. Hal ini dikarenakan kita akan bersaing secara global, orang akan datang ke daerah kita, dan jangan sampai kita menjadi penonton dinegeri sendiri, namun kita semestinya menjadi penentu.
 
" Sesuai visi pembaharuan dan kemandirian, dimana kita harus merubah pola pikir untuk memajukan Kabupaten Pelalawan dengan bekerjasama dan menyatukan persepsi," kata Harris.
 
Sementara itu, untuk menjadikan Kabupaten Pelalawan yang maju dan berkembang, kita akan melakukan upaya mengundang para investor untuk berinvestasi di Kabupaten Pelalawan. 
 
Maka dari itu, dalam menghadapi hal tersebut, kita harus bisa mencari peluang-peluang yang ada. Baik dalam upaya meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan.
 
Dan bagi Kepala Desa, Rt, Rw dan juga warga diharapkan untuk bisa menyelesaikan permasalahan ditengah-tengah masyarakat dengan cara musyawarah dan mufakat. " Duduk bersama dalam mencari penyelesaian permasalahan tentunya," harap Harris.***