Panitia Dengan Masyarakat Setempat Bahu Membahu, Dalam Mensukseskan Acara Pesta Pantai Tanjungpisang

Ahad, 15 November 2015

Logo Pesta Pantai Tangjungpisang ke-3 tahun 2015

PELITARIAU, Meranti- Demi mensukseskan acara Pesta Pantai Tangjungpisang ke-3 tahun 2015, yang rencana akan berlangsung pada 24 November mendatang, Panitia pelaksanaan telah mempersiapkan segalanya.

Walaupun Kegiatan yang juga merupakan agenda tahunan dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kepulauan Meranti masih lebih kurang sembilan hari lagi, tetapi persiapan demi persiapan sudah dilakukan panitia dengan masyarakat setempat.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Koordinator Acara, Pauzi S Sos, didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Zizamzul, Pada Minggu (15/11/2015) mengatakan kalau pihaknya dengan masyarakat setempat sudah mempersiapkan dari jauh hari.

"Kami sudah mulai membersihkan lokasi serta mengerjakan pembuatan panggung, sejak Jumat (13/11/2015) lalu. Nantinya dalam acara, kami mempersiapkan 10 (sepuluh) stand bazar," jelasnya.

"Dalam acara pesta nantinya, pihak kami akan mengadakan lomba mendongkah yang merupakan perlomban berselancar di atas pantai berlumpur, dan jugaa perlombaan lainnya," jelasnya.

Masih kata Pauzi, "Tidak hanya itu saja, nantinya di sekitar lokasi pihak kami juga akan mempersiapkan pasar kaget, masyarakat tempatan yang nantinya akan berjualan disana. Saya sangat mengharapkan partisipasi masyarakat dalam mensukseskan acara yang akan kam buat nantinya," jelasnya.***wr