Plt Sekda Hadiri Penutupan Pios Ke-V

Jumat, 13 November 2015

Plt Sekda Rohil, Drs H Surya Arfan menyerahkan piala kepada juara umum I

PELITARIAU,BAGANSIAPIAPI- Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Sekda (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menghadiri acara penutupan Pekan Ilmiah Olahraga Swasta (PIOS) ke-V Riau-Kepri, di Bagansiapiapi-Rohil.
 
Dalam acara penutuapan Pios Ke-V Riau-Keperi tersebut turut juga dihadiri Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Asisten III Bidang Kesra H Ali Asfar, Asisten IV Dahniar, Kepala SKPD, Wakil Kaportes wilayah 12 Kepri, Tokoh Agama Duri Buya Hamka, Kepala Kemanag Rohil di wakili H Shakolan Kalil serta seluh peserta Pios.
 
Plt Sekda dalam sambutan penutupan Pios Ke-V mengatakan, mulai dari awal dalam penyelengara perlombaan dan seminar hingga penutupan lomba Pios ini berjalan dengan lancar. Tentunya ini berkat kerja sama panitia dan Pemerintah Daerah kabupaten Rohil, yang lebih penting lagi dukungan dari masing-masing kontingen yang hampir seluruhnya mengikuti cabang perlombaan.
  
Pemerintah bersama dengan DPRD juga menghadiri seminar yang di taja oleh beberapa dosen sub tema, kemaritiman Perikanan dan Kelautan terhapan laut. Dengan adanya Pios ini, tentunya dapat meningkatkan talisilahturami. Di sampai kita menjaling silahturami, dapat kita mengembangkan atlet  serta mengembangkan pontesi yang berada di Rokan Hilir.
 
Untuk itu, Surya Afran mengharapkan kepada seluruh peserta Pios kita doakan pada saat menuju kampung halamanya dengan keadaan sehat walafiat, tidak ada terjadi sesuatu. Pemerintah Rohil juga mengucapkan Takniat kepada peserta lomba Pios yang mendapat juara, bagi yang belum mendapat mungkin belum beruntung," ucapnya
 
Juara I Umum Stai Auliarrasyidin Kabupaten Tembilahan, Juara II Umum Stai Ibnu Sina Batam-Kepri,Juara III Umum Stai Ar-ridho Bagansiapiap-Rohil.***Jr