Harman: Setelah Menyatakan Maju, Masyarakat Inhu Memberikan Respon Positif

Rabu, 10 September 2014

H. Harman Harmaini

PELITARIAU, Rengat- Meskipun masih menyisakan waktu yang cukup lama menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Wakil Bupati (Wabup) Inhu, Harman Harmaini sudah mendeklarasikan diri maju pada Pemilu Kepala daerah (Pemilukada) Inhu tahun 2015 mendatang.  Serta mengungkapkan juga akan tetap menuntaskan tugasnya sebagai Wabup mendampingi Bupati H. Yopi Arianto yang juga diperkirakan akan maju pada pemilukada Inhu mendatang.

 

Harman yang menyatakan maju pada pemilukada Inhu sekitar awal Agustus lalu mendapatkan respon positif dari berbagai elemen masyarakat Inhu. Terbukti dengan waktu kurang dua bulan sudah berhasil mengumpulkan dukungan dalam bentuk KTP yang pada hari Rabu (10/9) jumlahnya sudah mencapai 33.879.

 

Membludaknya dukungan yang didapat  Balonbup Harman Harmaini dinilainya sebagai sebuah respon positif dari masyarakat. “Saya mengucapkan terima kasih  kepada masyarakat Inhu. Sebab sejak menyatakan maju dalam pemilukada Inhu awal Agustus lalu telah memberikan respon positif,”jelas Harman..

 

Respon positif yang diberikan oleh berbagai elemen masyarakat Inhu tersebut menurut Harman tidak terlepas dari  hubungan silaturahim  yang sudah terjalin selama ini. Hal ini akan terus ditingkatkan walaupun persyaratan pengumpulan dukungan untuk mendaftar sebagai Cabup  sudah terlampaui . (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad