Kondisi Jalan Menuju Desa Sering Pelalawan Sangat Memprihatinkan

Selasa, 10 November 2015

Keterangan Poto: Kondisi Jalan Menuju Desa Sering Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan sangat memprihatinkan, Selasa (10/11/2015).jpg

PELITARIAU, Pelalawan- Banyaknya kondisi jalan yang berlobang jalan menuju Desa Sering Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan, Riau sangat memprihatinkan.
 
" Hingga kini kerusakan jalan menuju desa sering tersebut  tidak kunjung ada upaya perbaikan,".
 
Pantauan Pelitariau.com dilapangan, saat hendak menuju kedesa sering, Selasa ( 10/11/2015 ) ada beberapa badan jalan yang berlobang. Berlubangnya kondisi jalan sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang hendak menuju desa sering.
 
Rinto (27) salah seorang pegawai honor guru SD di desa sering, saat berbincang-bincang dengan Pelitariau.com mengatakan, Berlobangnya jalan ini sudah lama tidak ada perbaikan.
 
"Kondisi ini membuat masyarakat desa sering yang hendak ingin melintas agak sedikit hati-hati,"ujar Rinto.
 
Dulu sempat kami gotong royong untuk menimbun jalan yang berlobang dengan menggunakan tanah, namun kalau hujan lobang tersebut kembali semakin bertambah dalam. Dan akibat dari besar nya lobang dijalan tersebut sudah sempat memakan korban saat melintas jalan tersebut.
 
" Kita  berharap kepada pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui dinas terkait, agar lebih dapat memperhatiakan  lagi akses jalan menuju kampung desa sering kami  ini," harapnya.***