Dinkes Riau Akan Menyambut HKN Ke-51 di Provinsi Riau

Selasa, 10 November 2015

Logo HKN KE-51 (int)

PELITARIAU, Pekanbaru- Setelah masalah asap yang dua bulan terakhir sangat menutupi Kota Pekanbaru, dan juga banyaak korban yang berjatuhan akibat dari paparan kabut asap tersebut.
 
Kini Dinas Kesehatan Provinsi Riau akan mengadakan HKN yang ke-51 (Hari Kesehatan Nasional), di Provinsi Riau yang akan di selenggarakan di Kantor Gubernur Riau pada tanggal (12/11) upacara pembukaan dan acara puncaknya pada tanggal (29/11) menggunakan ruas jalan Cutnyakdien.
 
Saat di temui pelitariau.com di kantor Diskes Riau, Rozita mengatakan bahwa HKN yang akan di selenggarakan ini bertemakan Indonesia Cinta Sehat, Generasi Cinta Sehat Siap Membangun Bangsa.
 
"Hari Kesehatan Nasional tahun ini ke 51, Temanya Indonesia Cinta Sehat, Generasi Cinta Sehat Siap Membangun Bangsa," ujar Rozita Koordinator Media Center Dinkes Riau.
 
Pada acara yang di taja oleh Dinas Kesehatan Riau kali ini akan mengundang Forkompimda dan seluruh institusi kesehatan, Rumah Sakit Tipe B, instansi vertikal kesehatan seperti KKP Pekanbaru  Poltekes Pekanbaru dan BPPOM.
 
"Pada acara ini kita akan mengundang seluruh Forkompimda terkait seperti seluruh institusi kesehatan, RS Tipe B, instansi vertikal kesehatan seperti KKP Pekanbaru  Poltekes Pekanbaru dan BPPOM," ungkap Rozita.***osp