Ini Pesan Bupati Harris: Jadikan Hari Pahlawan Ini Sebagai Motivasi

Selasa, 10 November 2015

Keterangan poto: Bupati Pelalawan HM.Harris didampingi Sekda H Tengku Mukhlis MSi, Kapolres AKBP.Ade Johan H Sinaga SIk,MHum, Kajari Adnan SH,MH, Ketua DPRD Nasaruddin SH,MH, Kepala PN Hj Melfie Hariyati, Dandim 0313 KPR Letkol Kav Yudi Prasetio saat menu

PELITARIAU, Pelalawan - Dalam Prosesi pelaksnaan  upacara peringatan Hari Pahlawan ke 70 selasa ( 10/11/2015 ) di Kabupaten Pelalawan, Riau, yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Pelalawan berjalan khidmat.
 
Pada acara prosesi pelaksanaan upacara peringatan hari pahlawan yang ke 70 di Kabupaten Prlalawan kali ini,  Bupati Pelalawan HM Harris bertindak langsung sebagai inspektur upacara.
 
Turut hadir dalam upacara memperingati hari Pahlawan, seluruh unsur Forkopimda, Sekda H Tengku Mukhlis MSi, Kapolres AKBP.Ade Johan H Sinaga SIk,MHum, Kajari Adnan SH,MH, Ketua DPRD Nasaruddin SH,MH, Kepala PN Hj Melfie Hariyati, Dandim 0313 KPR Letkol Kav Yudi Prasetio. Kadis, Kaban, Kakan, Kabag di lingkungan Pemkab Pelalawan. Turut sebagai peserta upacara ASN, TNI, Polisi, Satpol PP dan Siswa Siswi perwakilan sekolah.
 
Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan HM Harris dalam mengtakan, bahwa dalam peringatan Hari Pahlawan ini adalah merupakan refleksi dan cerminan pergorbanan para Pahlawan dalam memperjuangkan NKRI. 
 
" Adapun Tema Hari Pahlawan tahun ini Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwaku,".
 
Maka dari itu, dihari pahlawan ini, jadikanlah semangat kepahlawanan sebagai motivasi dalam mengisi kemerdekaan dan selalu mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur membela bumi pertiwi Indonesia, ujar Harris.***