Guna Menyikapi Keberadaan Perempuan, P3AKB Adakan Silahturahmi Dengan LAMR Dan GOW Se-Meranti

Selasa, 10 November 2015

Acara silaturahmi LAMR Bidang Pemberdayaan Perempuan Provinsi Riau Dengan LAMR & GOW Se Kabupaten Meranti,Senin (9/11)

PELITARIAU, Selatpanjang- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti melalui Kantor Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) menggelar acara silaturahmi Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Bidang Pemberdayaan Perempuan Provinsi Riau Dengan LAMR dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Se-Kabupaten Meranti Tahun 2015, Senin (9/11) di gedung Kantor Bupati.
 
Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan LAMR Bidang Pemberdayaan Perempuan Provinsi Riau Nuraini OK Fauzi Jamil, T Rahimah, organisasi tim pengerak PKK Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua tim penggerak PKK Kecamatan, dan gabungan organisasi wanita Se-Kabupaten Meranti dan Undangan Lainnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Dra Hj T Hidayah Effiza MM berkesempatan membuka secara resmi acara silaturahmi LAMR Riau Bidang Pemberdayaan Perempuan dengan LAMR & GOW Se-Kabupaten Meranti pada Tahun 2015.
   
Dalam kesempatanya tersebut, Ketua PKK Kepulauan Meranti mengucapkan apresiasinya kepada Organisasi tim Pengerak PKK, LAMR dan GOW Kabupaten Kepulauan Meranti, Karena telah hadir dalam menyukseskan acara ini.

Selain itu, ia juga mengatakan tujuan acara ini ialah untuk mempererat hubungan LAMR Bidang Pemberdayaan Perempuan Provinsi Riau dengan LAMR, PKK dan GOW Se–Kabupaten Kepulauan Meranti. "Kegiatan semacam ini untuk menyikapi Keberadaan perempuan Melayu dan Sikap Terhadap Anak Khususnya Anak di Kabupaten ini Yang Kita Cintai ini," ujarnya.
 
Dia juga memaparkan  terutama bagi Ibu yang menjaga dan memelihara kehidupan anaknya dari kecil sampai dewasa perlu dituntun Dengan Budaya Melayu dan Pendididkan Agama.

"Harus kita Sadari Kenapa kita Membuat acara ini di Kabupaten Kepulauan Meranti  Karena Daerah ini  Adanya Kekerasan  Orang Tua Terhadap Anak, oleh Karena itu Dengan Melalui Acara  ini  Harus  Kita Tuntun dan Tingkatkan  Kehidupan Keluarga Sejahtera dan Perlindungan Anak," Harapnya.***wr