Chevron Bantu Pembangunan Tugu di Simpang Bukit Timah

Senin, 09 November 2015

Ilustrasi@net

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Guna meningkatkan pengamanan wilayah teritorial Hukum di Kabupaten Rohil, PT. CPI memberikan bantuan kepada TNI  berupa pembangunan Tugu di Simpang Bukit Timah Kepenghuluan Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih Senin (09/11)

Acara pembangunan Tugu ini ditandai dengan Peletakan batu pertama oleh Dandim 0303/ Bkls, Letkol (Arh) Wahyu Dwi Arianto SIP, melalui Danramil 07/ Tanah Putih, Kapten (Inf) Alfarisi. Hadir dalam acara tersebut, Penghulu Rantau Bais, Alzunizar, Babinkamtibmas  Rantau Bais, Bripka Suyanto, Kontraktor LBD, H.Adrizam,  Danyon  Marinir Yonif 07 Lampung, Letkol SB Manurung.

Dalam Sambutannya Dandim 0303/Bkls, Letnan Kolonel (Letkol) Arh Wachyu Dwi Irianto, mellaui Danramil 07/Tanah Putih, Kapten (Inf) Alfarisi mengatakan, TNI dalam menjaga wilayah Teritorial bukan hanya menjadikan Rokan Hilir lebih stabil, aman dan kondusif, tetapi juga membantu masyarakat dengan peran lansung TNI di tengah masyarakat. “TNI adalah milik masyarakat, karena kami lahir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Alfarisi juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PT CPI yang telah memberikan bantuan Pembangunan Tugu TNI di Simpang Bukit Timah. Sementaran  Manager PGPA CPI, Iwan Azof  mengatakan bantuan  pembangunan tugu tersebut diharapkan dapat menunjukkan  keberadaan  TNI  diwilyah Teritorial di Kabupaten Rokan Hilir. Selanjutnya  kerjasama antara Pihak TNI dalam menciptakan wilayah yang aman dapat terlaksana, jelasnya.

Datuk Penghulu Rantau Bais, Alzufrizal  mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kekompakan  sehingga kampung ini dapat lebih maju,”Mari tolong jaga kekompakan, termsuk kerjasama dengan pihak TNI yang telah banyak membantu kita,” himbaunya.

Acara ini ditandai dengan penjelasan mengenai keadaan listrik diatas pembangunan tugu Kemudian peletakan batu pertama Mangaer PT.CPI, Danyon Marinir Yonif 07 Lampung, Danramil 07 Tanah Putih, Babimkamtibmas, Penghulu Rantau Bais, dan Babinsa Rantau Bais.***Zi