Kecamatan Pasir Penyu Aman dan Kondusif

Senin, 09 November 2015

Kapolsek Kecamatan Pasir Penyu, Kompol Mahipal Chaniago Bersam Anggota Kepolisian

PELITARIAU, Rengat- Pasca setelah lebaran pada bulan Juli silam, hingga bulan November. Kecamatan Pasirpenyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) aman dan kondusif, dari berbagai tidak kriminalitas.

Seperti yang di sampaikan oleh Kapolsek Pasir Penyu, Komisaris Polisi (Kompol) Mahipal Chaniago WSC kepada pelitariau.com saat ditemui di Air Molek pada beberapa waktu lalu.

Menurutnya, setelah lebaran hingga saat ini tidak ada ditemukan indikasi tindakan kriminalitas, yang dilakukan sejumlah orang yangbtidak bertanggung jawab. Jadi, seluruh wilayah Kecamatan Pasir Penyu dan sekitanya kondusif aman, baik dititik rawan, juga tempat lainnya.

Wilayah Pasar Baru Air Molek, Tanjung Gading dan Kembang Harum. Daerah tersebut dinyatakan terrawan, sementara ini dinyatakan aman.

"Kita laksanakan patroli rutin menggunakan sepeda motor dan juga mobil untuk memantau wilayah yang rawan,"kata Kompol itu.

"Patroli tersebut, juga berdasarkan perintah dari pusat. Kemudian beberapa dari anggota kita melakukan pemantauan ke daerah yang rawan dan kedaerah terpencil yang ada dikecamatan Pasirpenyu ini,"pungkasnya.***dni.