Nasruddin Hasan : Tak Patuh Aturan Partai Anggota Dewan Go Out

Ahad, 08 November 2015

Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan

Pelitariau,Rohil- Ketua DPD ll Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir, H. Nasrudin Hasan secara tegas menyatakan akan menindak tegas anggota DPRD dari dari partai Golkar yang tidak mematuhi peraturan partai. 
 
"Apabila anda anggota DPRD  tidak patuh pada keputusan partai 'go out' (keluar) tunggu sehabis  pilkada, siapa anggota dewan yang tidak patuh siapa yang nak (akan), jadi anggota dewan datang kemai (kemari)  kalau dapek (kedapatan) itu kalau tak dapek itu tak dapek do pak Rajin walaupun pak Rajin  pernah anggota dewan iya ndak.
 
"Demikian Nasruddin Hasan yang juga ketua DPRD Rokan Hilir pada acara kampanye dialogis paslon nomor urut 1 Wan Syamsiryus ( di kediaman H. Rahmad Harahap di Bagan Batu beberapa waktu lalu.
 
Lanjut pria yang akrab disapa Inas, ia juga mewanti-wanti kepada anggota dewan dari golkar agar mematuhi aturan partai dengan sedikit berkelakar disertai dengan menyebutkan beberapa nama anggota dewan dan mantan anggota dewan dari golkar yang masuk daftar PAW.
 
"Mana bu hajjah Rosmaida doakan abdullah tak bagus kojonya (kerjanya) iya ndak,  biar bu hajjah yang menggantikan bu hajjah nomer ampek (empat) ganti yang bau (baru), "pesan ketua Golkar ini sembari berkelakar.
 
Diketahui bahwa dalam pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Rokan Hilir periode 2015-2020 pada 09 Desember 2015 mendatang,  partai golongan karya ini mengusung satu pasangan calon yakni pasangan Wan Syamsiryus dengan Helmi Yazid.***Jr