Wah... Meski Formasi CPNS Pelalawan Telah Disetujui Kemenpan, Penerimaan Belum Bisa Dilakukan

Selasa, 09 September 2014

Ilustrasi @net.

PELITARIAU, PANGKALANKERINCI - Pelaksanaan penerimaan CPNS 2014 hingga saat ini belum bisa dipastikan, pasalnya masih ada kabupaten lain di Riau yang belum mendapat formasi dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan).

Seperti diketahui, dalam pelaksanaan penerimaan CPNS tahun ini, Gubenur Riau (Gubri) menginginkan agar pelaksanakannya dilakukan secara serentak. Gubri ingin agar Riau bisa terlihat kompak dalam pelaksanaan penerimaan CPNS ini.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan, Andi Yuliandri, Selasa (9/9/2014). Menurutnya, penerimaan CPNS di Kabupaten Pelalawan masih menunggu Kabupaten Kuansing, Seperti dilansir goriau.com.

"Kuansing masih menunggu keputusan formasi dari Menpan. Dalam penerimaan CPNS ini Gubri ingin melaksanaannya secara serentak, jadi kita belum bisa memastikan kapan pelaksanaanya,"ujarnya.

Sambungnya, saat BKD melakukan pertemuan rapat dengan Provinsi, karena belum adanya keputusan formasi CPNS Kabupaten Kuansing, akhirnya rapat ditunda.

Andi menambahkan, dalam penerimaan CPNS tahun 2014 ini, diprioritaskan untuk putra-putri terbaik Kabupaten Pelalawan. (PR-cr.Ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha