Jembatan Rusak, Pemda Tak Kunjung Memperbaiki

Selasa, 03 November 2015

Beginilah Kondisi Jembatan Yang Ada Di kecamatan Pulau Merbau

PELITARIAU, Meranti- Beginilah kondisi Jembatan yang menghubungkan antara dua Desa yakni Desa Kuala Merbau-Desa Tanjung Bunga di Kecamatan Pulau Merbau, yang sangat memprihatinkan.

Kontruksi Jembatan yang terbuat dari batu dibagian tiang dan lantai dari papan kini tak kunjung mendapat Perhatian dari Pemerintah setempat.

Ironisnya, jembat tersebut tidaknya hanya dilalui oleh orang dewasa, tetapi juga dilalui oleh anak-anak sekolah yang ingin menuntut ilmu di tempat sekolahnya.

Ahmad (28) salah seorang pengguna jembatan, pada Selasa (03/11) mengatakan kepada Pelitariau.com, terkait kondisi jembatan yang sangat memprihatinkan. "Ia, saya sering lewat jembatan ini, walaupun tidak setiap hari," ungkapnya.

"Takutnya nanti bisa memakan korban. Padahal Jembatan ini sering dilewati anak-anak sekolah untuk pulang dan pergi kesekolah, tapi kenapa tidak kunjung diperbaiki," ungkap Ahmad.

Ahmad juga berharap agar kedepannya dari pihak Pemerintah Daerah (Pemda) bisa segera memperbaiki, "Supaya pihak Pemda memandang kondisi jembatan, bila perlu dapat memperbaikinya. karena jembatan itu sangat vital bagi masyarakat, terutama anak sekolah," harapnya.***wr