Jembatan Ambruk, Jalan Penghubung Desa Kota Baru dan Desa Reteh Lupuh Total

Kamis, 29 Oktober 2015

Jembatan Penghubung Desa Reteh dan Desa Kota Baru Ambruk

PELITARIAU, Inhil- Jembatan ambruk di Desa Kota Baru Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), jembatan ambruk terjadi saat bermula mobil pickup jenis L300 warna coklat melintas di jembatan reteh. Kamis (29/10/2015) Sekitar pukul 14:30 wib lebih kurang namun naas, jembatan tersebut tiba-tiba anjlok dan mobilpun masuk kedalam sungai.

Kepada pelitriau.com Okta (32) yang melihat dilokasi kejadian warga kota baru mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam ensiden itu. Namun diketahui akibat dari kejadian tersebut, jembatan reteh penghubung Desa Kota Baru dan Desa Reteh Lumpuh total.

"Kejadiiannya jam setengah tiga sore tadi bg, saya tidak tau persis apa penyebab hingga jembatan reteh bisa roboh. Tapi atas kejadian ini, jembatan pehubung Desa Reteh dan Desa Kota Baru lumpuh total,"kata Okta Kepada Pelitariau.com.

Mobil yang jatuh itu, lanjut Okta, mobil L300 warna coklat. Yang diketahuinya dalam keadaan kosong tidak ada muatan,"mobilnya kosong, tapi banyak dari masyarakat berupaya untuk menarik mobil dari dalam sungai itu,"terang Okta lagi.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti apa penyebab hingga jembatan reteh menjadi runtuh. Tetapi yang pasti, akses jalan penghubung Desa Reteh dan Desa Kota Baru Lumpub Total akibat dari kejadian ini.***dni