Bupati Harris: Mengajak Masyarakat Untuk Hidup Sehat

Kamis, 29 Oktober 2015

Keterangan Poto: Tampak terlihat Bupati Pelalawwan HM.Harris dan Sekdakab. Pelalawan T.Muklis mengikuti senam bersama ratusan masyarakat Langgam , kamis (29/10/2015).jpg

PELITARIAU, Pelalawan- Mulai membaiknya udara dan menipisnya kabut asap diwilayah Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis ( 29/10/2015 ), kali ini tidak mengurangi antusias warga Langgam mengikuti senam sehat. 
 
Turut mengikuti senam sehat di Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan,  seluruh Kepala Dinas, Kantor, Badan, Bagian di lingkungan Pemkab Pelalawan terlihat bersemangat mengikuti senam sehat tersebut.
 
Dalam penyampaiannya, Bupati pelalawan HM Harris meminta kepada masyarakat harus membiasakan hidup sehat, terutama dengan giat berolahraga. 
 
"Karena Masyarakat yang produktif adalah masyarakat sehat,"ujar harris.
 
Lanjud Harris, untuk  Pelalawan sehat Itu sendiri, banyak programnya. Seperti berobat gratis bagi masyarakat tidak mampu melalui Jamkesda, ungkap Harris.  
 
Sementara Itu Camat Langgam  menyebutkan antusias warga mengikuti senam sehat sangat tinggi ditambah kehadiran Bupati dan Sekda. 
 
" Kegiatan ini tentunya bertujuan mengajak masyarakat terutama di Kecamatan Langgam agar membiasakan hidup sehat," ungkapnya. 
 
Usai senam sehat, Bupati Pelalawan beserta Sekda dan istri didampingi Camat Langgam Sugeng Wiharyadi dan rombongan melalukan pemeriksaan kesehatan.***