Ketua DPRD Rohil Ajak Pemuda Bersatu

Rabu, 28 Oktober 2015

Ilustrasi@net

PELITARIAU, Rohil- Ketua DPRD Rokan Hilir Nasrudin Hasan mengajak para pemuda mari tingkatkan kompetensi dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas kesehariannya sebagai generasi muda yang tangguh.

"Pemuda jangan pernah menodai amanat yang diberikan.Karena itu,berbuatlah dengan sungguh-sungguh dan niat yang tulus demi kemajuan daerah. Dengan niat sungguh-sungguh yang dilakukan secara tulus guna membangun dan meningkatkan negeri ini menggunakan prestasi terbaik yang dimiliki oleh pemuda kita,"katanya kepada Wartawan usai mengikuti upacara Sumpah Pemuda ke-87 bersama bupati dan jajaranya.

Dikatakanya bahwa dengan melakukan hal itu, diharapkan generasi muda mampu meningkatkan prestasi yang harus diberikan kepada masyarakat.Dikatakan Nasrudin bahwa Pemerintah RI telah memberlakukan Undang-undang nomor 40 tahun 2009 tentang kepemudaan,dengan tujuan semua keorganisasian kepemudaan dapat menyesuaikan diri dengan perundangan kepemudaan ini.

Dikatakan, bahwa peraturan pemerintah ini diharapkan dapat memperkuat upaya-upaya pemerintah dalam menumbuhkan usaha kewirausahaan para pemuda Indonesia.Maka dalam hal ini pemuda harus memiliki jiwa usahawan,pemuda tidak boleh lemah," pintanya.***Zi