Ini Rangkaian Peringatan Hari Sumpah Pemuda Di Pelalawan

Rabu, 28 Oktober 2015

Keterangan poto: Bupati Pelalawan HM. Harris saat menjadi Inspektur upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2015)

PELITARIAU, Pelalawan- Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Pelalawan, Riau, Rabu (28/10/2015). Kali ini upacara hari sumpah pemuda berlangsung di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.
 
Upacara hari sumpah pemuda di pelalawan kali ini memang sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Yang dimana seperti biasanya dilaksanakan di Lapangan Bola Pangkalan Kerinci, namun ditahun 2015 ini berlangsung di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.
 
 
" Adapun pelaksanaan upacara di dalam Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja ini menghindari kabut asap yang sedang melanda wilayah kabupaten pelalawan khususnya kota Pangkalan Kerinci dan sekitarnya,".
 
Pada Upacara Hari Sumpah Pemuda  di Kabupaten Pelalawan, yang bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Pelalawan HM. Harris.
 
Turut hadir pada acara, Ketua DPRD Pelalawan, Sekda, Ketua Pengadilan, Kejari, Danramil, seluruh SKPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Pelalawan,OKP, dan utusan dari Siswa SMA.***