Di Guyur Huja, Asap Tipis Masih Tampak Menyelimuti Pekanbaru

Rabu, 28 Oktober 2015

Kondisi Disalahsatu Suduk Kota Pekanbaru, pasca diguyur Hujan Lebat

PELITARIAU, Pekanbaru- Berdasarka pantauan pelitariau.com di lapangan cuaca di Kota Pekanbaru pada pagi ini (28/10) terpantau mendung, dan kabut asap masih tampak sedikit menyelimuti Kota Pekanbaru, hal ini terjadi karena pada selasa (27/10) pukul 17.30 WIB telah turun hujan dengan intensitas tinggi merata di sebagian wilayah Riau selama kurun waktu 2 jam.
 
Menurut pantauan dari BMKG stasiun Pekanbaru, hari ini (28/10) hotspot di Riau Nihil (tidak ada titik panas), namun di sejumlah wilayah lain di Sumatra masih tampak ada beberapa titik hotspot walaupun hanya sedikit jumlahnya diantaranya seperti Provinsi Bengkulu 3 titik hotspot, Provinsi Lampung 3 tiga titik dan Sumatra selatan 4 titik.
 
Meski kabut asap masih terlihat jarak pandang di kota pekanbaru meningkat dari hari sebelumnya, Sementara itu untuk visibility (jarak pandang) di Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru berjarak 1500 Meter (MIST) untuk di beberapa daerah lainya seperti Kabupaten Rengat 100 Meter (ASAP), Kab. Dumai 100 Meter (ASAP) dan Kab. Pelalawan 700 Meter (ASAP).***osp