PLN Area Rengat Bagi Masker dan Vitamin Kepada Warga

Selasa, 27 Oktober 2015

PELITARIAU, Rengat- Dalam rangka memperingati hari listrik Nasional ke 70, PLN area Rengat menggelar bagi-bagi masker gratis kepada warga untuk melindungi warga dari dampak kabut asap di simpang empat bundaran patin Pematangreba, Selasa (27/10).

Tidak hanya masker saja, PLN area Rengat juga memberikan bantuan berupa vitamin dan susu steril kepada warga hal ini merupakan wujud  PLN peduli sesama .

Parno (38) salah satu warga pematangreba kepada pelitariau.com (27/10) mengatakan, moment seperti ini yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat, karena biasanya bantuan hanya berupa masker saja, namun kali ini juga di sertai dengan vitamin dan susu steril.

Lanjutnya, warga yang melintas cukup antusias mengikuti pembagian masker tadi, sampai-sampai ada anak kecil dengan adiknya sanggup berjalan kaki demi mendapatkan bantuan dari PLN areal Rengat," kata parno.

"Saya berharap agar Pemerintah juga dapat membagi-bagikan masker yang memadai seperti masker respiator N95 dan vitamin dan susu steril kepada masyarakat," harapnya.***sry