Lakukan Pemadaman Di Lokasi Kebakaran, Tim Fire RAPP Terus berjibaku

Jumat, 23 Oktober 2015

Tim Fire Fighter RAPP

PELITARIAU, Meranti- Tim Fire Fighter (Pemadam Kebakaran, red) PT Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) masih berjibaku, Demi mengatasi kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) yang terjadi di Desa Bandul Pulau Padang Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti.

Tim masuk kelokasi kebakaran mulai pada Jumat (16/10) waktu lalu, yang berjumlah 8 personil yang terdiri dari 5 orang dari posko di Pangkalan Kerinci dan 3 orang dari Estate Pulau padang.

Terkait peralatan yang dibawa Tim, antara lain 1 unit pompa merk Tohatsu, 1 unit Mark III, 1 unit Mini Striker, 1 unit
Foldatank dan 3.000 meter selang air.

Estate Manager RAPP Pulau Padang, Marzum pada Kamis (22/10) mengatakan, kalau dalam hal ini pihaknya juga ikut membantu juga terkait Bahan Bakar Minyak (BBM) yang akan dibutuhkan, "Terkait kebakaran, Pihak kita sudah membantu BBM dalam kurun waktu lebih kurang 7 hari," jelasnya.

Hingga saat ini, sudah 1.000 Liter BBm jenis Premium (bensin, red) dibawa kelokasi kebakaraan yang ada di Kawasan Desa Bandul Pulau Padang Kecamatan Tasik Putri Puyu.

saat ini Kebakaran sudah berkurang, karena 60% sudah bisa terkontrol. kendati demikian, Tim Fire fight RAPP masih akan Terus berupaya melakukan pemadaman, hingga tidak ada titik api dilokasi kebakaran.***wr