Hut Rohil ke-16, Pasien RSUD Dr Protomo Dapat Pembagian Uang Dan Kain Sarung.

Kamis, 22 Oktober 2015

Bupati Suyatno terlihat sedang memberikan uang dan kain sarung kepada pasien RSUD Dr Protomo Bagansiapiapi

PELITARIAU,BAGANSIAPIAPI- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Rokan Hilir ke-16, Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp bagi-bagi uang dan Kain sarung, kepada pasien Rumah Sakit Umum ( RSUD ) Dr Protomo Bagansiapiapi, kamis (22/10).
 
"Pembagian kain sarung sehelai untuk satu ornag ditambah uang 300 ribu per pasien," kata Bupati Rohil H Suyatno saat di konfermasi media Pelitariau.com, kamis ( 22/10).
 
Sumbangan ini diharapkan bisa bermanfaat untuk pasien dan memang rata-rata pasien yang dirawat adalah lanjut usia dengan berbagai keluhan. "Saya juga sempat berbincang dan berbagai penyakit yang kompleks telah ditangani oleh dokter rumah sakit yang kita banggkan ini," jelas Suyatno.
 
Sementara Itu Sekda Rohil Surya Arfan mengatkan, sedikitnya sekitar 100 kain dibagikan langsung oleh Bupati dan kegiatan ini dilaksnakan oleh Asisten III Bina Kesra Setdakab Rohil. "Kita rutin ada progrma sosial dan kali ini sempena dengan hari jadi Rokan Hilir,' katanya.
 
Usai memberikan sumbangan Bupati juga melakukan peninjauan beberapa ruangan pelayanan di rumah sakit ini serta menyempatkan diri untuk mengunjungi bayi yang terkena gizi buruk.
 
Dalam kunjungan ke Rumah Sakit tersebut, Bupati Rohil H Suyatno di damping Plt Sekda Rohil Drs H Surya Arfan MS,i, Asisten II H Hasrial, Asisten III H Ali Asfar MS,i, Kepala Dinas Kesehatan H M Junaidi saleh, kepala Bappelda H M Job Kurniawan, Drektur RSUD Dr Protomo Dr Tribuana Tungga Dewi. ***Jr