Jika Terpilih, Herman Sani Prioritas 3 Sektor

Kamis, 22 Oktober 2015

Calon Bupati nomor urut 4 H Herman Sani, terlihat menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat Batu Enam

Pelitariau,Bagansiapiapi- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Herman Sani -Taem Pratama prioritaskan 3 sektor, jika terpilih 9 Desember mendatang untuk periode 2016-2021.‎
 
Hal itu dilakukannya untuk mengejar ketertinggalan, kemiskinan, kebodohan, ketakutan, serta keterpurukan yang terjadi di Kabupaten Rohil selama ini.‎Untuk itu, dia menegaskan kepada semua relawan, simpatisan maupun pendukung pasangan Mantap, untuk merapatkan barisan bersama-sama datang ke TPS untuk mencoblos nomor empat.
 
"Kita harus melakukan perubahan, inilah saatnya 9 Desember bersama dukungan masyarakat Rohil, kami berkomitmen untuk melakukan perubahan Rokan Hilir yang lebih maju," ujar Herman Sani, Rabu (21/10/15) malam, saat kampanye dialogis di Batu Enam, Bagansiapiapi.
 
Menurut Herman Sani, ada tiga sektor yang perlu di perhatikan dan menjadi target utama mereka untuk dilakukan perubahan yang selama ini menjadi sumber kemiskinan di Rohil. Diantaranya, kaum buruh, petani dan nelayan.
 
"Tiga hal ini harus diringankan bebannya, baik itu pendidikan anak, biaya berobat dan sebagainya harus segera di perbaiki," terangnya. 
 
Keinginan Herman Sani untuk melakukan perubahan itu, untuk menjawab semua kerisauan yang ada dalam dirinya melihat Rohil selama ini tertinggal dengan kabuaten kota lain di Riau. Sehingga kedepan, masyarakat Rohil bisa dengan cepat merasakan langsung manfaat pembangunan.
 
"Itu komitmen kami untuk memberikan manfaat pembangunan sepenuhnya bagi masyarakat," tegasnya.
 
Sementara itu Abu Khoiri, Anggota DPRD Rohil sangat menyambut baik program visi misi pasangan nomor urut empat. Menurutnya, pasangan dengan jargon Mantap itu lebih layak untuk memimpin Rohil lima tahun kedepan.
 
Apalagi, Herman Sani merupakan orang berpengalaman di birokrasi dan memiliki posisi strategis penting baik itu di Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Riau, dan sebagai Kepala Dinas Pendidikan di Bengkalis.
 
"Tentunya potensi serta pengalaman Herman Sani lebih baik dimanfaatkan orang Rohil langsung agar prestasi yang diraihnya di daerah lain bisa diterapkan di Rohil," jelas pria yang akrab disapa Aboy itu.
 
Aboy menegaskan, jika pasangan nomor empat terpilih nanti, maka dirinya bersama anggota parlememen lain siap mengawal kinerja pasangan nomor empat sampai ahir jabatannya agar tidak lari dari visi misi yang telah disampaikan.
 
"Kalau tidak sesuai kami anggota dewan siap menurunkan pak Herman. Tapi kalau memang bagus, kami siap mendukung untuk periode selanjutnya," tandasnya.***Jr