Spanduk Hujatan DPRD Tuli, Pemkab Rohil Buta Bertebaran

Kamis, 22 Oktober 2015

Terlihat spanduk bertulisan DPRD Tuli,Pemkab Rohil Buta, di kantor HNSI , jalan Utama Bagansiapiapi

PELITARIAU.COM,BAGANSIAPIAPI- Warga Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil, dihebohkan dengan terpajangnya spanduk yang diduga bertujuan Hujatan. Spanduk menghujat terpampang di kantor HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indoensia), kamis (22/10/2015).
 
Pantauan media ini mengatakan, sepanduk berisi hujatan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan DPRD terlihat jelas. Sepanduk hujatan itu berukuran panjang sekitar 3 meter, lebar sekitar 1 meter, terletak depan kantor HNSI (Himpuann nelayan Seluruh Indoensia) di Jalan Utama,Kelurahan Bagan Barat,Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil. 
 
" sepanduk berwarna putih, tulisan berwarna merah tersebut,DPRD Rohil Tuli,Pemerintah Rohil Buta. Meski demikian, puluhan warga yang melintas ditengarai banyak yang sempat mengabadikan keberadaan spanduk yang panjangnya sekira 3 meteran," hal ini dikatakan salah seorang pengedara sepeda motor Firman, saat di konfermasi media PELITARIAU.COM, kamis (22/10).
 
Kata Firman, tak segaja saya melintas di jalan Utama itu, lalu saya menorehkan ke sebelah kanan terlihat jelas sepanduk hujatan tertulis, DPRD Rohil Tuli,Pemkab Rohil Tutup Mata terletak di kantor HNSI tersebut," katanya.*** Jr