Bukannya Pulang Kerumah, Pelajar Dipelalawan Malah Asik Nongkrong Di Area Perkantoran Dinas

Kamis, 22 Oktober 2015

Keterangan poto: tamapk terlihat sekimpulan para pelajar smp di pangkalan kerinci kab.pelalawan sedang asik berkumpul diare perkantoran dinas bakti peraja ,kamis (22/10/2015).jpg

PELITARIAU,Pelalawan- Bukannya pulang seperti di intruksikan oleh masing-masing Selolah. Para pelajar dipelalawan malah keasikan nongkrong sambil merokok di area kantor dinas bakti peraja Kabupaten Pelalawan Riau.
 
Pantauan  Pelitariau.com Kamis (22/10/2015) dilapangan,masih banyak pelajar yang asik berkumpul sambil merokok diarea perkantoran dinas  pada siang hari. Tampa memperdulikan kondisi kabut asap dikabupaten pelalawan yang kurang bersahabat saat ini, sebagian pelajar terap tidak menghiraukan kondisi uda tersebut.
 
 
Sementara itu,  keamanan yang ada di area kantor dinas bakti peraja, membuat area perkantoran tersebut menjadi tempat tongkrongan bagi para pelajar dipelalawan dikala siang hari.
 
Adi (15) seorang pelajar Smp salah satu sekolah di pangkalan keinci saat berbincang-bincang dengan pelitariau.com mengatakan. " Setiap hari kalau pulang sekolah kami selalu disini om, kalau udah sore baru kami pulang,"ujar Adi.
 
Saat ditanya ada yang melarang berkumpul di area perkantoran ini, Adi menyatakan tidak pernah ada petugas yang datang untuk menyuruh kami pulang, kata Adi.
 
Maka dari itu, diharapkan hal seperti ini haruslah ada tindakan dari pengamanan di area perkantoran dinas bakti perja ini. Diman supaya para pelajar tidak lagi berkumpul sambil merokok dikala siang hari.***