Berikan Pelayanan Buruk, Dispenda Pelalawan Harus Berbenah Dini

Kamis, 22 Oktober 2015

Keterangan poto: kantor Dispenda pelalawan, Kamis (22/10/2015).jpg

 
PELITARIAU, Pelalawan- Pelayanan  buruk yang diberikan Dispenda Pelalawan sangat disayangkan diberbagai pihak.
 
Dalam hal ini, pelayana buruk yang diberikan oleh staf Dispenda Pelalawan sangatlah disesalkan, apalagi pelayanan yang diberikan dua orang Pegawai staf Dispenda pelalawan  kurang beretika. 
 
Kepada pelitariau.com anggota asosiasi Kamis (22/10/2015) menyampaikan. Saat  ingin menanyakan pembayar pajak yang mau dibayarkannya, Selain itu, dua orang pagawai staf dispenda tersebut  seperti acuh tak acuh. Apalagi saat menjawab pertanyaan  yang diberikan, dua orang pangawai staf Dispenda mengeluarkan nada yang agak tinggi.
 
" Kamikan mau bayar, coba diliat dulu data data pajak milik pak antoni pada data sebelumnya," uajarnya.
 
Lantas, kedua anggota pegawai staf dispenda tersebut, menjawab sambil mengeluarkan nada tinggi." Sabar lah, kan udah kami liat. Gak usah nyolot lah ngomongnya ,".kata salah seorang anggota pegawai staf Dispenda Pelalawan, sehingga memmbuat suasana jadi riuh.
 
Bukannya mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Namun sebaliknya mendapatkan pelayanan buruk yang diberikan oleh Dispenda pelalawan.
 
Hal senada juga disampaikan oleh Yumendri (45) Yang ingin membayar pajak reklame Jaya baru mau bayar, namun pelayanan yang diberikan sama yang diberikan kepada andri.3
 
" Sudah dua kali, namun hasil pelayanan yang diberikan sama tidak memuaskan,"kata Yumendri.
 
Harusnyakan tidak boleh seperti itu, Berilah pelayanan yang baik kepada penyetor pajak seperti kami ini. Jagan beri pelayanan yang tidak memuaskan seperti itu.***