Sempat Taksadarkan Diri, LO Paslon TM-Amin Babak Belur Dihajar Kades

Rabu, 21 Oktober 2015

Kondisi mobil LO paslon bupati TM-Amin Surya yang dirusak usai dirinya di pukul

PELITARIAU, Rengat- Liaison Officer (LO) Pasangan calon (Paslon) bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Suryana babak belur dihajar masa, tersungkur tak sadarkan diri saat pukulan bertubi-tubi mendarat diwajahnya. Suryana dilarikan ke puskesmas terdekat ketika sadar langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polisi sektor (Polsek) Kelayang.

LO Paslon Tengku Muktaruddin-Aminah Susilo (TM-Amin) ini, semula menghadiri undangan pesta di Dusun Tua Pelang Kecamatan Kelayang, Selasa (20/10) sekira pukul 21.00 Wib. pesta yang diadakan di rumah Kepala Desa Dusun Tua Pelang Ridwan berakhir petaka bagi suryana ketika bertemu dengan Kepala desa Teluksijuah Alfizon.

Informasi yang di himpun pelitariau.com dari berbagai sumber, sempat adu mulut antara Surya dengan Kades Alfizon persoalan utang, selang beberapa waktu terjadi baku hantam yang membuat sejumlah warga lain ikut membantu Kades Alfizon.

"Kades Alfizon ada utang Rp 80 juta kesaya, sudah lama sekali saya tagih utang itu, ketika jumpa di acara pesta saya tagih utangnya, saat itu bukan hanya Kades yang mukul saya ada dua temanya juga," kata Suryana dihubungi pelitariau.com saat sedang di Polsek Kelayang Rabu (21/10).

Suryana menjelaskan, dirinya saat itu dipukul oleh Kades di bagian hidung sehingga sempat mengeluarkan darah segar dari hidungnya, dibagian mata juga di pukul serta dibagian kepala sebelah kanan. "Mobil saja juga dirusak, mungkin saja mobil itu dirusak masa suruhan kades," ujarnya.

Kapolsek Kelayang AKP Zaidir di hubungi pelitariau.com membenarkan kejadian tersebut namun demikian, Kapolsek enggan menjelaskan lebih rinci kronologis kejadian sebab semua berkas nantinya akan diserahkan ke Polres Inhu. "Nanti datanya bisa di ambil melalui Polres saja," kata Kapolsek.

Semantara itu Kades Alfizon diduga sebagai pelaku penganiayaan LO Paslon Bupati TM-Amin belum bisa di konfirmasi terkait tindakan yang sudah dilakukannya terhadap LO TM-Amin.**hf