Dengan Mengenderai Trail, Bupati Touring Ke kampung Ibunya

Ahad, 07 September 2014

Bupati Inhu Yopi Arianto mengederai trail

PELITARIAU, Rengat-Dengan mengenderai sepeda motor trail,  Bupati Inhu H. Yopi Arianto melakukan touring ke kampung halaman  ibunya di Teluk Pinang Kab. Inhil. Perjalanan touring dengan mengenderai trail tersebut dimulai dari rumah dinas Bupati Inhu, Sabtu (6/9)..

 

Ikut dalam rombongan touring tersebut diantaranya Asisten Administrasi umum H. Agus Rianto, SH, sejumlah Kadis, Kakan, Kaban, Kabag, beberapa Kades serta sejumlah anggota Forlet. Kunjungannya kali ini, merupakan bentuk silaturahmi Bupati setelah cukup lama tidak berkunjung ke kampung halaman Ibunda tercinta Hj. Juriah.

 

Kedatangan Bupati dan rombongan disambut oleh Camat, Lurah beserta warga dengan penuh antusias dan rasa haru. Di Teluk Pinang Yopi menyempatkan diri bercengkrama dengan masyarakat yang ikut menyambut kedatangannya.

 

Usai bersilaturahmi dengan masyarakat Teluk Pinang, selanjutnya Bupati beserta rombongan melanjutkan perjalanan. Rombongan Bupati beserta pejabat Pemkab. Inhu lainya pada hari itu juga menyempatkan bersilaturahmi bersama Pemda Kab. Indragiri Hilir, yang diterima Wakil Bupati Inhil, Sekda Inhil dan pejabat Inhil lainnya. (cr. rio)

 

Editorial : Rio Ahmad