Tembilahan Kembali Terbakar, 5 Pintu Kontrakan Roko Ludes

Selasa, 20 Oktober 2015

Sijago merah saat menghanguskan 5 rumah kontrakan di Tembilahan

PELITARIAU, Tembilahan- Kebakaran hebat kembali terjadi pada Senin (19/10) siang sekitar pukul 12.10 WIB, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini namun 5 petak rumah kontrakan yang terbuat dari kayu ludes terbakar. Sebelumnya Minggu (18/10) kemarin kebakaran rumah juga terjadi di jalan SKB Sungaiberingin Tembilahan.

Informasi yang di himpun pelitariau.com dari kepolisi Polsek Tembilahan, Kebakaran siang bolong tersebut menghanguskan 5 pintu rumah kontrakan milik warga Tembilahan, semulai api muncul dan langsung membesar dari arah rumah keketiga, tepatnya dari bagian atas dalam rumah yang berdempet 5 tersebut.

"Kalau dilihat mula api muncul, maka kita duga api berasal dari konsleting listrik PLN. Karena waktu itu juga listrik dalam kondisi menyala,” kata Kapolsek Tembilahan Ipda Agus Susanto Senin (19/10) saat dikonfirmasi pelitariau.com.

Untuk kerugian material, kata Kapolsek belum diketahui namun ditaksir ratusan juta rupiah "Smpai hari ini petugas kepolisian belum bisa mempredeksi kerugian, polisi masih lakukan penyelidikan," jelasnya.

Diketahui, sebelum petugas Damkar tiba di lokasi, sejumlah masyarakat tampak berbondong-bondong memadamkan api dengan alat seadanya. Namun berkisar 10 menit, petugas Damkar pun tiba dari BPBD Kabupaten Inhil dengan membawa 2 unit mobil pemadam dan 1 unit Viar.**Syb