Gedung Ubur-ubur Palika Roboh, 3 Laki-Laki Dan 8 Perempuan Jadi Korban

Ahad, 18 Oktober 2015

Camat Palika M Idris, meninjau kondisi warga yang terkena runtuhan ubur-ubur

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Sekitar pukul 14:30 Wib satu unit gudang ubur-ubur yang berada di Jalan ST, Kepenghuluan Kota, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika),Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), runtuh dan mengakibatkan 3 Laki-laki dan 8 Perempuan jadi korban.
 
Data yang berhasil dirangkum media Pelitariau mengatakan, akibat runtuhnya gedung ubur-ubur, minggu (18/10) dini hari dan termasuk pemilik gudang, kini berjumlah 11 orang. Saat ini, 11 orang yang terkena runtuhan gedung tersebut telah di rawat kepukesmas Panipahan. 
 
Menurut keterangan Camat Pasir Limau Kapas M Idris didampingi Kapolsek Panipahan AKP Wahariana saat itu menyebutkan  kepada Pelitariau.com, korban yang terkena robohnya gedung ubur-ubur sudah di evakuasi ke puskesmas terdekat, guna mendapatkan perawatan.
 
Runtuhnya gudang ubur-ubur diperkirakan terjadi sekitar pukul 14:30 WIB saat itu para pekerja hendak menanti ubur-ubur  yang akan mereka kerjakan, namun naas bagi para pekerja ini tanpa ada hujan dan angin tiba-tiba gudang itu runtuh dengan sendirinya.
 
"Kita sudah turun langsung ke lokasi kejadian. Kesebelas  korban luka-luka sudah dirawat di puskesmas dan 7  orang lagi langsung dilarikan ke RSUD Pratomo Bagansiapiapi dengan menggunakan speet bood guna mendapatkan perawatan intensif," terang camat. *** Jr