Sejak 2014, Kondisi Jalan Pelangiran Inhil Sudah Rusak Berat

Jumat, 16 Oktober 2015

Ilustrasi

PELITARIAU, Tembilahan- Sejak 2014, kondisi jalan Pelangiran yang berada di Desa pelangiran Besar, kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, belum pernah di perhatikan.

 
Jalan Pelangiran yang merupakan jalan arternatif, penghubung antar desa ke kecamatan Pelangiran dengan Desa Telukbunian mengalami rusak parah, dan banyak di temukan lobang di setiap badan jalan tersebut.
 
"Sejak 2014 jalan ini belum diperbaikin Pemerintah, sehingga kondisi jalan ini semakin lama rusaknya semakin parah, apa lagi musim hujan tiba," kata Warga Pelangiran Pahur (28), saat berbincang Pelitariau.com jum'at (16/10/2015) di Pelangiran. 
 
Kata Pahur, akibat kondisi jalan rusak, pengendara sepeda motor yang melintas dijalan tersebut harus ekstra hati-hati. pengguna jalan bisa terperosok kedalam lobang di badan jalan hingga terjatuh  kelubang.
 

"Saya berharap jalan ini dapat segera diperbaiki pemerintah. Kami akan usulkan perbaikan jalan ini melalui pemerintah desa, dengan kami usulkan maka nantinya bisa dapat anggaran perbaikan jalan ini," harapnya.***Tbh