122 JCH Bagian Ke 2 Kloter 8 Inhil Menuju Embarkasi Batam

Sabtu, 06 September 2014

M Arifin

PELITARIAU TEMBILAHAN - Panitia pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) kembali mempersiapkan keberangkatan 122 jamaah asal Indragiri Hilir (Inhil) yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 8. Dimana JCH bagian ke 2 ini akan diberangkatkan menuju embarkasi Batam pada Minggu (7/9/2014).

''JCH kloter 4 sudah berada di Madinah, jadi hari ini kita tengah persiapkan kembali pemberangkatan JCH kloter 8 yang akan diberangkatkan besok,'' kata Kabag Kesra Inhil, M Arifin Sabtu (6/9/2014), Sepeti dilansir goriau.com.

Dikatakan mantan Camat Batang Tuaka ini, besok setelah mengkuti salat Subuh berjamaah di Masjid Agung Al-Huda, 122 jamaah akan langsung diberangkatkan menggunakan kapal yang hari ini sudah tiba di Tembilahan.

''Insyallah besok Pak Wakil Bupati, H Rosman Malomo yang akan melepas jamaah kita. Selain itu, saat di asrama haji di Batam, beliau juga yang akan melepas jamaah menuju tanah suci,''tambah Arifin.

Meskipun JCH pada Kloter 8 ini lebih sedikit dibadingkan dengan Kloter 4 yaitu berjumlah 445 jamaah, namun dikatakan Arifin panitia tetap konsen dan serius mempesiapkan acara dan melayani jamaah sesuai dengan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai panitia.

''Terutama ketika pemberangkatan di pelabuhan. Kemudian selama di perjalanan dalam kapal, hingga masuk asrama haji Batam. Baik jamaah maupun barang bawaan harus terlayani dengan baik dan sampai dengan aman. Itulah bagian tugas pokok panitia,'' jelas Arifin. (PR-cr.Ram)
 

Editorial : Ramdana Yudha