Bupati Inhil Uang Rp50 Juta Tepat Sasaran

Jumat, 05 September 2014

HM Wardan

PELITARIAU, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mewanti-wanti kepada 236 pendamping Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) agar tidak salah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang penggunaan dana dari program tersebut. Hal ini menyangkut karena sudah banyak keluhan masyarakat tentang program primadona pasangan Wardan dan Rosman (Warohmah) ini

''Ada yang sampaikan keluhan kepada saya melalui pesan pendek, dikatakanya di desa dia ada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) namun tidak dapat bantuan dana,'' kata HM Wardan belum lama ini.

Maka dari itu ia mengintruksikan kepada pendamping desa yang telah terpilih untuk memberikan penjelasan yang benar saat sosialisasi kepada masyarakat, jangan sampai masyarakat salah pengertian tentang bantuan yang diberikan melalui program DMIJ itu, Seperti dilansir goriau.com.

''Saya sudah katakan sebelumnya, 50 juta dari dana DMIJ itu untuk pembangunan PAUD baru bukan pengembangan PAUD yang sudah ada, jangan salah-salah kasi informasi ke masyarakat,'' tegas Bupati Inhil ini.

Dari 236 desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Inhil ada 96 desa yang memang belum mempunyai lembaga PAUD, dikatakan Bupati itulah yang dimaksudkan dia untuk dibangun Lembaga PAUD.

''Jadi jangan salah lagi mensosialisasikan, jelaskan ke masyarakat. Itu untuk pembentukan PAUD baru bukan membantu PAUD yang sudah berdiri,'' tambah Wardan.(PR-cr.Ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha