Disparpora Provinsi Riau, Siap Berikan Bantuan untuk Acara Mendongkah di Desa Tanjung Pisang

Senin, 12 Oktober 2015

Sekertaris Disparpora Kepulauan Meranti Drs H Ismail Arsyad MSi

PELITARIAU, Meranti - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Provinsi Riau, siap memberikan bantuan untuk Ivent acara Mendongkah di Desa Tanjung Pisang Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

Acara yang akan diselenggarakan tersebut, pada Bulan November (2015) mendatang. Bantuan yang diberikan oleh Disparpora Provinsi Riau itu berupa, Costume, Team Kesenian, Spanduk dan Baleho.

 

Hal itu di sampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Pariwisata Provinsi Riau Afriati, melalui Sekertaris Disparpora Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Ismail Arsyad MSi. Senin (12/10/2015) pukul 11:31 wib lebih.

 

Mendokah tersebut berupa Budaya masyarakat Meranti, terutama masyarakat Tasik Putri Puyu mengambil kerang terlaksana dalam setiap tahun, hingga Disparpora Kepulauan Meranti menjadikan acara Budaya itu menjadi ajang Tahunan dan suatu perlombaan.

 

"Acara itu akan terlaksana pada November ini, untuk tanggalnya kita belum dapat memastikannya. Namun Disparpora Provinsi, siap memberikan bantuan untuk acara tersebut,"terang H Ismail.

 

Selain kita mengangkat Budaya Masyarakat, kita menjadikan acara ini menjadi sesuatu yang paling istimewa untuk meundang sejumlah wisatawan dalam kegiatan Ivent ini,"tutup Ismail.***dni