Kunjungi Wahana Wisata Belilas, Bisa Nikmati Langsung Aliran Musik Band Rege

Kamis, 08 Oktober 2015

Penampilan Grup Rasa Permen aliran rege tampil setiap malam Selasa, Malam Kamis dan Malam Minggu di Wahana Wisata Belilas

PELITARIAU, Rengat- Wahana wisata Belilas (WWB) Inhu yang terdapat di Kecamatan Seberida, Saat ini menyediakan hiburan musik dengan aliran rege dan metal. Aliran musik reagena sangat baik untuk ide-ide dan kreatifitas dan akan tampil setiap malam Selasa, malam Kamis dan malam Minggu.
 
Setiap penampilan musik Rege aliran POP Alternatif yang akan di bawakan oleh Grup Band "Rasa Permen" asal Inhu ini akan didampingi grup band metalMake Me Your Fvcking Enemy pada pukul 19.30 WIB. Penampilan Grup Band kebanggaan masyarakat Inhu ini kerja sama WWB dengan Belilas Undergroud United (BUU).
 
Pantauan pelitariau.com malam Kamis (7/10) di pentas hiburan WWB, terlihat grup band Rasa Permen menyanyikan lirik lagu rege yang masih uji coba, beberapa grup band pendamping juga tampak tampil untuk mencoba alat musik yang disediakan BUU di pentas hiburan WWB.
 
"Ini musik alternatif yang akan menghibur pengunjung taman wisata (WWB,red) belilas ini, nantinya pengunjung taman wisata bisa bernyanyi di pentas hiburan asal mengubungi kita," kata pendiri BUU Firma kepada pelitariau.com.
 
Sesuai permintaan, kita juga akan tampil mengibur pengunjung dengan paket wisata di siang hari. "Alat musik band kita juga bisa digunakan untuk latihan grup band disini (taman wisata,red)," kata Firma.
 
Lebih jauh disampaikannya, Selain aliran musik rege dan metal, BUU juga akan melayani grup band POP alternatif lainnya yang akan tampil di wahana wisata belilas. "Bakat seni yang dimiliki pengunjung wahana wisata Inhu nantinya bisa disalurkan di pentas hiburan ini," jelasnya. 
 
Ditempat terpisah pengawas pengelola Wahana Wisata Belilas Syafriadi menjelaskan, kalau saat ini wahana wisata belilas menyediakan paket kunjungan wisata ke WWB, dimana paket tersebut disediakan untuk acara ulang tahun, pesta perkawinan dan kunjungan wisata.
 
"Kalau kunjungan wisata ke WWB belilas, kita akan sediakan paket makanan dan hiburannya, ketika masuk ke WWB sudah bisa menikmati full fasilitas kolam renang dan bersantai di taman wisata yang sudah disediakan," ujarnya.**ryd