Absen di Leg Pertama, Samsul Arif Siap Unjuk Gigi Lawan Sriwijaya FC

Kamis, 08 Oktober 2015

dok

PELITARIAU, Jakarta - Striker Arema Cronus, Samsul Arif, dipastikan tampil di leg kedua semifinal Piala Presiden melawan Sriwijaya FC. Sempat absen di leg pertama karena akumulasi kartu, Samsul sudah gatal ingin unjuk gigi di laga tersebut.

Pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden, di Stadion Kanjuruhan, Malang yang berakhir 1-1 dengan Sriwijaya, Samsul tidak bisa tampil bersama dua rekannya yakni Ferry Aman Saragih dan Juan Revi karena terkena akumulasi kartu.

Samsul mengaku tak sabar untuk bisa tampil di laga leg kedua yang digelar pada 11 Oktober mendatang di Stadion Manahan, Solo. Dengan kekuatan penuh, Arema diyakini pemain asal bojponegoro itu bisa menang.

"Saya sangat menyesal tidak bisa tampil di laga leg pertama. Baru pertama kali saya kena akumulasi kartu jadi tidak bisa tampil," ujar Samsul.

"Jika saya diturunkan oleh pelatih saya siap dan saya yakin dengan full time, kami bisa menang. Sekalipun lawan akan bermain bertahan, seperti Bali United. Buktinya kami bisa menang," kata dia.