Dalam HUT Ke-70 TNI, Pj Bupati Meranti Jadi Irup

Selasa, 06 Oktober 2015

PELITARIAU, Bengkalis- Sempena dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di jajaran Kodim Wirabima 0303 Bengkalis, yang dilaksanakan secara meriah serta hitmah oleh Kabupaten Bengkalis dan Kepulauan Meranti, Senin (05/10) kemarin.
 
Pelaksanaan itu sendiri dilaksnakan di di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) Wirabima0303 Bengkalis yang terletak di Jalan Bantan, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Riau.

Dalam hal ini, yang bertindak sebagai  Inspektur Upacara (Irup) yakni Pj Bupati Kepulauan Meranti Edi Kusdarwanto, serta yang bertindak sebagai perwira upacara Kapten Inf Sumarno dari Danramil Bengkalis, dan Komandan Upacara Kapten Inf Sagino dari Danramil Sei Apit.

Pj Bupati Kepulauan Meranti Edi Kusdarwanto saat menjadi Irup berkesempatan membacakan sambutan pidato Presiden RI Joko Widodo, serta disambung dengan mengucapkan terima kasih serta memberikan penghargaan kepada anggota TNI.

"TNI yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, perbatasan, serta terpencil di pulau terdepan dan diluar negeri sebagai Pasukan Pemelihara Perdamaian, melakukan memadamkan api kebakaran hutan dan lahan," ucapnya.

Tampak dihadiri oleh Komandan Kodim WB 0303 Bengkalis Letkol Arh Wachyu Dwi Ariyanto, Pj Bupati Kepulauan Meranti Edi Kusdarwanto, Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi, Kapolres Bengkalis AKBP A Supriyadi, Kapolres Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad, Sekda Bengkalis Burhanudin dan perwakilan dari Pemkab Siak dan Rohil serta Forkopinda dari empat kabupaten, pengurus veteran, warakuri dan sejumlah tokoh masyarakat.***wr