Treatrikal Kolosal Dari Pesantren Alkausar Pekanbaru Tampil di HUT TNI

Senin, 05 Oktober 2015

Persiapan, para siswa pesantren Al Kautsar tengah bersiap untuk menampilkan pagelaran kolosal

PELITARIAU, Pekanbaru- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 70, tahun 2015 Senin (5/10) pagi pukul 07.00 wib, akan diselenggarakan upacara bendera di Posko Karlahut Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.
 
Berdasarkan informasi yang di peroleh dari Humas Setdaprov Riau, Fahmi, upacara ini akan di hadiri langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sekaligus menjadi Inspektur upacara HUT TNI ke 70 dan hadir juga Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Riau, TNI angkatan Darat, angkatan laut dan angkatan udara, 
 
Selain tamu undangan yang hanya khusus dari kalangan TNI, turut di undang juga para siswa Pondok pesantren Alkautsar Pekanbaru, guna menampilkan pagelaran kesenian treatrikal pertunjukan kolosal, dengan jumlah 150 orang personil dan melalui sleksi terlebih dahulu.
 
berdasarkan informasi yg di peroleh pelitariau.com, pemilihan Ponpes Al Kautsar untuk di ikut sertakan dalam HUT TNI ke 70 ini dikarenakan Ponpes ini masih aktif bersekolah meski dalam keadaan kabut asap.
 
" kami dipilih untuk mengikuti upacara HUT TNI ini karena satu satunya ponpes yang masih aktif bersekolah di Pekanbaru," ujar sultan amirudin, salah satu siswa Ponpes Al Kautsar.**osp