Pasangan Mursini - Halim Akan Benahi Kuansing Secara Menyeluruh

Ahad, 04 Oktober 2015

Kampanye di Kecamatan Cerenti H Mursini - H Halim dibanjiri massa

PELITARIAU, Telukkuantan- Calon Bupati dan Wabup Kuansing H Mursini - H Halim gelar Kampanye terbatas di Kecamatan Cerenti, Kampanye terbatas dilaksanakan dilapangan bola Kaki Desa Kampung Baru Cerenti sabtu malam (03/10).

Mursini - Halim pasangan nomor urut dua ini dalam orasi politiknya, menyampaikan akan membenahi Kabupaten Kuansing secara menyeluruh dalam pengembangan, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur, tanpa membedakan daerah satu dengan yang lainnya, karena uang rakyat akan dikembalikan pada Rakyat.

Dan akan memperhatikan percepatan pertumbuhan kesejahteraan Masyarakat, melalui Program pertanian, dengan menyediakan 1 (satu) juta bibit dalam lima tahun.

Serta akan memperhatikan kebutuhan pedagang. Begitu juga kesejateraan pegawai, agar pegawai dapat berkonsentrasi menjalankan fungsinya sebagai abdi Negara untuk melayani Masyarakat, sebut mereka.

Begitu juga dalam penerimaan PNS, akan dijalankan sesuai prosedur, tanpa sogokan, untuk penentu kelulusan Pegawai, karena H. Mursini - H. Halim berkeinginan untuk menciptakan Kuansing yang unggul.

Dan ini tentunya, harus dimulai dari aparatur pemerintahan yang Profesional, supaya penataan pemerintahan terkelolah dengan benar dan tepat sasaran, dimana ASN yang akan ditugaskan, sesuai keahlianya, sehingga keunggulan yang diinginkan akan tercapai.

Untuk itulah penerimaan PNS harus berdasarkan kelayakan, dimana yang punya keahlian diberdayakan sesuai fungsinya, supaya tercapainya Kuansing yang unggul di segala bidang," ungkapnya.

Sementara itu, tokoh Masyarakat Cerenti, Khairudin berharap pada Pasangan MH, Jika terpilih sebagai pemimpin Kuansing, lima tahun kedepan, agar memperhatikan Kecamatan Cerenti.

Terutama mengenai akses jalan yang teramat penting untuk kelancaran Masyarakat, dalam menjalankan aktivitas, karena selama ini Cerenti terasa dianak tirikan, untuk itu Masyarakat Cerenti berharap, untuk tidak membedahkan dan Masyarakat Cerenti siap untuk memenangkan Pasangan MH sebut Khairudin.

Turut mendampingi Pasangan Calon Bupati dan Wabup Kuansing  Mursini -  Halim saat kempanye di cerenti, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Drs H Chaidir Arifin, Ketua DPD Partai Gerindra Jufrizal, Ketua DPD Partai PPP Versi Djan faridz Yandi Edius, Ketua DPC PDIP Arlimus, Dankoti Pemuda Pancasila Slamet Hariono, relawan beserta tim Pemenangan.***Mw