Meriahkan HUT Rohil Kecamatan Bangko Laksanakan Berbagai Lomba

Kamis, 01 Oktober 2015

Kegiatan ibu-ibu meriahkan HUT Rohil

PELITARIAU, Bagansiapiapi-Dalam memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Rokan Hilir (Rohil) ke-16 tepatnya tanggal 4 Oktober 2015 mendatang akan dilaksanakan berbagai acara oleh pemerintah dan masyarakat Rokan Hilir.Salah satunya upacara dan sidang paripurna oleh DPRD Rokan Hilir.

Di Pemerintah kecamatan Bangko telah mempersiapkan rangkaian acara dengan waktu yang berbeda.Mulai Kamis (1/10) kemarin dilingkungan kecamatan Bangko didalamnya ada pemerintahan Kelurahan,dan kepenghuluan melaksanakan lomba.

Lomba yang dilaksanakan yang di pusatkan di kantor Camat Bangko jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi ada 6 lomba.Lomba langsung dibuka oleh Camat Bangko H Yulianda dengan melaksanakan lomba.yakni lomba mengukur kelapa yang diikuti oleh ibu-ibu dari kelurahan dan Kepenghuluan ( Desa-red ).

Selanjutnya lomba makan telur,lomba pacu membuka kerang,lomba berhias didepan kaca,lomba kursi dangdut dan lomba pacu goni yang peserta mayoritas diikuti oleh para ibu-ibu dengan memperebutkan berbagai hadiah.

Camat Bangko Yulianda dalam sambutnya mengatakan dengan HUT Rokan Hilir ke-16 ia mengajak semua komponen dan masyarakat di Kecamatan Bangko untuk saling bahu membahu menjaga ketertipan dalam mengisi pembangunan,"katanya (Adv/Humas/Zai)