Wahana Wisata Belilas Aktifkan Pentas Hiburan

Kamis, 01 Oktober 2015

Lokasi rekreasi dan hiburan Wahana Wisata Belilas (WWB) kebanggaan masyarakat Inhu, lokasi Kecamatan Seberida

PELITARIAU, Rengat- Guna memberikan kepuasan dan hiburan secara maksimal kepada pengunjung Wahana Wisata Belilas, yang terdapat di Kecamatan Seberida kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), dalam waktu dekat ini pentas seni dan hiburan akan diaktifkan. Dimana pentas seni akan di buka setiap hari Selasa, Rabu, Kamis dan hari Minggu.
 
Pentas seni yang akan diramaikan oleh personil Band lokal asal Inhu dan Provinsi ini, nantinya di pentas hiburan akan ditampilkan kreasi seni budaya lokal asal Inhu dan budaya di Indonesia seperti tarian tradisional yang tampil pada malam hari pada pukul 20.00 WIB hingga Pukul 23.00 WIB.
 
Pengelola pentas seni Wahana Wisata Belilas, Jimmi berbincang dengan pelitariau.com Rabu (30/9) menjelaskan, kalau saat ini alat Band moderen sudah disiapkan untuk di mainkan oleh club Band lokal yang sudah berpengalaman. 
 
"Kita sudah buat rancangan kegiatan bersama manajeman wahana wisata belilas, untuk aktifkan pentas hiburan di lokasi wisata kita, nantinya pentas hiburan ini akan menghibur pengunjung yang datang, baik itu siang hari, maupun pada malam harinya," ujar Jimmi.
 
Jimmi menjelaskan, nantinya akan dilakukan juga lomba memainkan alat Band serta menyanyikan lagu moderen di lokasi pentas hiburan wahana wisata belilas. "Kita juga akan sediakan alat Band untuk belajar bagi club Band yang ingin tampil dalam Iven yang kita buat nanti," ucapnya.
 
Lebih jauh disampaikan Jimmi, Wahana wisata belilas, merupakan satu-satunya lokasi wisata alternatif yang lokasinya disulaf seperti taman yang asri. dimana saat ini lokasi wahana wisata belilas menyediakan fasilitas rekreasi diantaranya kolam renang, karaoke, bebek air dan ini pentas hiburan yang baru di aktifkan," jelas Jimmi.**Hf