Selalu Ontime, Dwi Sukowati Senang Jalani Karakter Komedian

Rabu, 30 September 2015

Dwi Sukowati yang dikenal sebagai Dwi Ngapak aktor komedian yang lagi naik daun, Dwi Ngapak acting logatnya membuat penonton tertawa.

PELITARIAU.COM- Komedian Dwi Sukowati dikenal sebagai sosok aktris yang bisa meng hargai waktu "on time" dengan jadwal harianya. baik itu jadal shoting filem, maupun jadwal acara yang sudah terjadwal dalam agenda harianya. 

 

Dwi Sukowati merupakan aktris jebolan dari Sekolah Menjadi Komedian (SMK) program Tran7 tahun 2014 lalu, dimana Gadis cantik berusia 20 tahun ini yang memiliki komitmen ontime didunia entertaiment. "Disiplin Ontime, prinsif ini saya terapkan agar tidak mengecewakan," ujar Aktris yang akrab dipanggil Dwi Ngapak ini ketika berbincang dengan pelitariau.com Rabu (30/9) ditengah waktu kesibukannya.
 
Aktris asal Pakisarum Brono Jawatengah ini mengaku sangat menyukai aktor komedia, dimana komedia sudah menjadi separuh jiwanya. "Dengan komedi galau saya jadi hilang, saya berkeyakinan, orang yang menonton komedian galaunya juga akan hilang," ujar Dwi.
 
Nama Dwi Ngapak sangat populer saat ini, dimana dengan akting logat ngapak yang dibawakannya saat acting memang membuat penonton di studo dan penonton layar kaca terhibur. Tidak sedikit penggemar Dwi Ngapak melihat aktingnya senyum tersipu bahkan ada yang mengeluarkan ketawa lepas. 
 
Saat ini Dwi Ngapak sedang dibanjiri Job,beberapa jo shoting yang sudah dilewatinya dan yang dijalaninya adalah menjadi aktor di FTV, Iklan Live Show TV On Air maupun off air. Dwi Ngapak baru menyelesaikan Iklan Matahari di Global TV dengan 15 episode bertemakan.    
 
Dengan kesibukannya, ketika ditanya apakah masih ada waktu untuk keluarga, Dwi Ngapak menjelaskan, kalau misinya disiplin waktu pertama adalah untuk keluarga selanjutnya baru untuk kegiatan yang sudah terjadwal. "Walaupun shoting sinetron dan MC Host saya tetap bisa luangkan watu untuk keluarga," kata Dwi sambil melihatkan senyum manisnya.**hf