Tokoh Masyarakat Ini Teteskan Air Mata

Rabu, 30 September 2015

Idris SKM Selaku Tokoh Masyarakat Ini Teteskan Air Mata.

PELITARIAU, Meranti - Tokoh Masyarakat Kuala Merbau Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, teteskan air mata saat akan memberikan kata sambutan di hadapan pasangan Pro Bang Irwan Said Hasyim (ProBISA). Entah apa yang dirasakannya atau yang tak terungkap olehnya, hingga dia menangis tersedu begitu. Rabu (30//09).

Idris selaku tokoh masyarakat Desa Kuala Merbau yang juga putra daerah bersedih saat akan memberi sambutan dengan warga yang hadir pada siang itu. Selasa (29/09/2015) pukul 14:25 wib lebih kurang dihadapan ratusan masyarakat yang memadati posko pemenangan pasangan ProBISA.

Menurutnya, dia bersedih bukan memberikan kata samabutan dihadapan masyarakat. Namun dia bersedih karena diberikan kesempatan untuk mendapingin Pasangan ProBISA, dan menjadi satu kebanggan baginya untuk membangun negeri tempat kelahirannya.

Dia juga menjelaskan, bahwa yang berada di Desa Kuala Merbau tersebut hampir menyeluruh adalah keluarganya, bukan orang lain yang di Desa tersebut.

"Untuk itu bapak dan ibu sekalian, saya mengajak seluruh keluarga saya yang di Kecamatan Pulauan Merbau ini, Desa Kuala Merbau. Untuk bersama-sama mendukung pasangan ProBISA, dengan nomor urut satu dengan ke iklasan hati,"kata Idris.

Disampaikannya. Bahwa, Semasa Drs H Irwan Nasir MSi menjadi seorang Bupati Kepulauan Meranti, banyak gelar yang diraihnya. Untuk itu dirinya mengajak masyarakat, agar dapat memilih pasangan ProBISA.

"Saya,  dengan ini mengajak kita untuk mendukung bapak Irwan-Said Asyim, untuk membangun Desa kita ini,"singkatnya dengan diiringin sorakan dari warga yang hadir dengan penuh semangat akan memberikan dukungan kepada Irwan-Said Asyim pada Bulan Desember (09/12/2015) mendatang.***dni