Ini Penilaian Tokoh Masyarakat Tentang Kinerja Kapolres Meranti

Sabtu, 26 September 2015

Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi

PELITARIAU, Selatpanjang - Terkait dengan Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi yang masuk kedalam kategori Kompolnas (Komisi Polisi Nasional) Award 2015, serta berpeluang menjadi kandidat Kapolres terbaik se-Indonesia.

Dalam hal ini, setiap unsur tokoh masyarakat memberikan penilaian terhadap kinerjanya. Diantaranya, Hamzah Din Salah satu tokoh masyarakat memberikan penilaian terhadap kinerjanya selama ini.

Hamzah Din, Jumat (25/09) mengatakan bahwa pendekatan yang dilakukan oleh Kapolres Kepulauan Meranti kepada masyarakat dinilai Sangat baik. Termasuk menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kepulauan Meranti.

“Yang jelas  sudah empat pelaksanaan pemilu berjalan aman dan kondusif di Kepulauan Meranti, dan semuanya berjalan dengan aman, Dan juga berhasil melaksanakan pengamanan kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Desa Sungai Tohor, Kecamatan Tebingtinggi Timur awal tahun berjalan dengan apa yang kita inginkan,” terang Hamzah Din.

Selain itu, "baru-baru ini Kapolres Pandra bersama Pj Bupati Meranti Edy Kusdarwanto mendatangi Komisi III DPR RI terkait pengajuan permohona anggaran pembangunan Mapolres Meranti di Gogok, pada ABPN-Perubahan 2015" terangnya.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi yang akrab disapa pandra juga mantan Abang None Jakarta 1991 silam serta ajudan mantan Kapolri Sutanto SH pada 2007 ini merupakan Kapolres yang sangat dekat dengan insan Per, serta menjaga  silahturahmi yang baik dengan rekan media.***wr